Senin, 14 Juli 2014

KATAKAN TIDAK !!! PADA SUAMI, BILA HAID BELUM BENAR-BENAR TUNTAS



KATAKAN TIDAK !!! PADA SUAMI, BILA HAID BELUM BENAR-BENAR TUNTAS

Jangan sekali-kali berhubungan intim bila Haid belum tuntas. Selain agama melarang berhubungan intim saat haid, dari sisi medis juga sangat berbahaya karena saat menstruasi terdapat pembuluh darah yang terbuka akibat meluruhnya dinding rahim. Selain menyebabkan timbulnya penyakit juga dapat menyebabkan kematian mendadak pada istri.

Pada saat orgasme, dinding rahim akan berkontraksi yang menyebabkan darah kotor masuk ke dalam perut melalui saluran indung telur dan menimbulkan luka trauma dimulut rahim sehingga dapat menimbulkan infeksi.

Darah kotor merupakan sumber makanan bagi kuman-kuman dan menjadi medium yang sangat baik bagi perkembangbiakan bakteri. Untuk itu perhatikan dengan benar siklus menstruasi anda. Katakan tidak pada suami, bila haid benar-benar belum tuntas..!

Ladyfem memberikan solusi mengatasi masalah kewanitaan, kapsul herbal yang efektif membunuh kuman / bakteri penyebab infeksi, keputihan sekaligus membersihkan darah kotor & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, tanpa efek samping. Telah teruji secara klinis & terdaftar di BPOM RI.

NB: Saat ini sudah ada cara yang praktis dan efektif untuk Menormalkan siklus haid wanita sehingga jadwal haid kembali lancar.juga mengatasi dan mencegah KEPUTIHAN - penyakit KISTA bahkan KANKER SERVIKS.
Kami dari PT.ABE memperkenalkan produk LADYFEM & TISU MAJAKANI yg merupakan 100% herbal,Aman dan Resmi BPOM serta di Rekomendasikan oleh pakar kesehatan pasutri BOYKE DIAN NUGRAHA.

SILAHKAN KLIK ---> http://www/ladyfemsehat.com
Silahkan Klik ---- >
http://www.tisue-atasikeputihan.com

Untuk pemesanan hub staff Marketing kami :
HP : 085-257-665-665(Order dalam negeri)
HP : +6285-257-665-665 (Order Luar Negeri)
PIN BB : 26646F06
SILAHKAN INFORMASI INI DI SHARE KE KELUARGA DAN TEMAN ANDA KALAU DIRASAKAN INFO INI DAPAT MEMBANTU KESEHATAN DAN KEHARMONISAN KELUARGA INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar