Senin, 21 Juli 2014

KESEIMBANGAN HORMON TERGANGGU, WANITA SULIT HAMIL




=====Atasi  dengan Ladyfem===

Pasangan yang telah menikah lama akan tetapi seringkali mengeluhkan karena tidak mendapatkan keturunan kemungkinan salah satu penyebabnya adalah gangguan keseimbangan hormon atau dikenal istilah medis sindrom ovarium polikistik yang dihubungkan karena memproduksi hormon androgen yang berlebih, padahal hormon androgen berfungsi dalam tumbuh kembang laki laki. Salah satu tandanya dengan wajah yang berminyak, rambut yang tumbuh lebih banyak dari wanita lainnya apalagi pada kaki dan tangan.

Sindrom ovarium Polikistik atau dikenal dengan sebutan polycystic ovary syndrome atau PCOS ditandai dengan beberapa kondisi pada saat wanita belum menikah. Umumnya ditandai dengan siklus datang bulan yang terganggunya kemudian terjadinya pendarahan di luar datang bulan. Gangguan kondisi PCOS ditemukan adanya folikel yang lebih dari 12 pada satu indung telur. Pada kondisi ini berbeda dengan kista, dikarenakan pada kista tepatnya pada indung telur pada ruangnya terdapat benda padat atau cairan. Pada indung telur umumnya terdapat jutaan folikel yang mengandung calon telur. Pada wanita yang memiliki siklus datang bulan yang normal folikel akan membesar dan matang hingga memiliki ukuran 18-25 mm.

Folikel yang sudah matang akan pecah dan terjadi sel telur, disebut dengan ovulasi. Pada beberapa wanita polikel yang mengalami perkembangan yang terlambat akan meningkatkan hormon esterogen sehingga akan mempengaruhi selaput lendir di dalam rongga rahim. Terjadinya penumpukan estrogen di dalam tubuh akan mengalami penebalan dalam rongga rahim sehingga mempengaruhi siklus datang bulan yang memicu terjadinya ammenorrhea yaitu gangguan siklus datang bulan dan terjadinya pendarahan. Meskipun demikian tidak selamanya folikel yang mengalami kegagalan akan berpotensi menyebabkan PCOS akan tetapi menjaga kesehatan memang sangat penting terlebih bagi anda yang mengalami gangguan datang bulan yang terdetiksi karena terlalu banyaknya kandungan hormon endrogen di dalam tubuh makin melakukan pemeriksaan untuk interval, jangka waktu dan juga volume pendarahan yang terjadi pada tiga bulan terakhir.


Dalam melakukan pencegahan PCO yang menyebabkan sulit hamil dapat dilakukan beberapa pencegahan diantaranya :

1. Terapi pemberian obat, biasanya dengan menggunakan obat penyubur pada wanita yang sudah menikah dan kesulitan mempunyai anak, salah satunya yang direkomendasi oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha adalah konsumsi secara teratur Kapsul Herbal LADYFEM. Membantu menyeimbangkan fungsi hormonal, mengembalikan fungsi organ reproduksi dan menyuburkan kandungan.

2. Penurunan berat badan, diduga wanita yang memiliki berat badan yang berlebih akan mengganggu dalam sistem hormon di dalam tubuh wanitan yang ingin cepat memiliki anak.

3. Melakukan terapi diabetes, untuk meminimalisir insulin yang menyebabkan gangguan pada folikel pada sel telur.

LADYFEM Kapsul Herbal
HERBAL TERLARIS SPESIALIS MASALAH KEWANITAAN
Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan, Membantu Kesuburan.

HARGA Rp. 240.000,- isi 30 kapsul

FAST ORDER, Hub team marketing kami di :
HP : 085-257-665-665 (Order dalam negeri)
HP : +6285-257-665-665 (Order Luar Negeri)
PIN BB 2A885C7A
Contoh SMS :
Riana Dewi, Jl Beringin Utara No 3A Kel. Medangan Kec. Randusari, Solo Jawa Tengah, 1 box LADYFEM
kirim ke no hp : 085-257-665-665

Salam Sehat,
www.ladyfemsehat.comBottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar