Sabtu, 27 Desember 2014

TISU MAJAKANI+LADYFEM ATASI MISS V KENDUR PASCA MELAHIRKAN




MISS V KENDUR PASCA MELAHIRKAN...??
Banyak perempuan zaman sekarang yang memilih melakukan proses kehamilan dengan operasi caesar karena takut Miss V-nya longgar setelah melakukan persalinan normal. Pada dasarnya, semua perempuan yang melakukan persalinan per vaginal memang akan mengalami masalah itu di minggu awal pasca persalinan. Apalagi untuk persalinan anak pertama, otot dan jaringan pendukung lain memang ada kemungkinan rusak.
Namun jangan khawatir, para ibu. Seiring berjalannya waktu, biasanya setelah masa nifas selama 40 hari, miss V yang pada dasarnya elastis pasti akan kembali ke bentuk semula. Bahkan dalam masa ini berhubungan intim sudah mungkin dilakukan. Kemungkinan kendurnya elastisitas miss V hanya terjadi jika moms kerap melahirkan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, dan kurang memperhatikan perawatan pasca persalinan.
Berikut beberapa tips populer perawatan pasca persalinan, yang berguna untuk mengembalikan elastisitas miss V.

1.Senam kegel
Senam kegel pertama kali diperkenalkan tahun 1948 oleh Dr Kegel, seorang gynecologist ( dokter spesialis penyakit dan kesehatan sistem reproduksi perempuan). Awalnya bertujuan memperbaiki ketidakmampuan menahan kencing para perempuan pasca persalinan. Latihan ini berfungsi menguatkan otot pubococcygeus, membantu perempuan memulihkan kondisi setelah melahirkan. Tapi yang menarik, pasien perempuan tersebut dilaporkan mendapatkan kepuasan seksual luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya, setelah menjalani senam kegel.
Kemudian diketahui senam ini memperkuat otot pubococcygeus, otot seksual utama pendukung vagina, penis, uterus, rectum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme dan ejakulasi baik pada wanita maupun pria. Disamping itu, senam kegel juga membantu menyembuhkan impotensi dan kesulitan menahan kencing. Siapapun dapat dapat melakukan senam kegel, kapanpun, dimanapun dan pada berbagai variasi usia. Pada pria, latihan ini akan meningkatkan kemampuan mengontrol & mengatasi ejakulasi dini, ereksi lebih kuat dan meningkatkan kepuasan seksual saat orgasme. Selain itu, multiple orgasme bisa dialami pria berkat berlatih senam kegel.
Caranya, lakukan gerakan seperti menahan kencing. Tahan kontraksi selama 10 detik lalu relaks selama 10 detik. Ulangi kembali hal serupa selama 5 menit selama empat kali sehari. Anda harus melakukannya secara intensif selama enam bulan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

2.Spa Vagina
Ini metode perawatan alat reproduksi wanita yang menggabungkan berbagai terapi kuno. Ada teknik pengasapan atau penguapan. Ada juga teknik pijat akupresur pada seluruh tubuh dan terutama vagina. Ada juga meditasi gerak atau semacam kegel khusus untuk vagina.
Beberapa terapi tersebut cukup aman. “Terapi spa sebenarnya umum digunakan dalam perawatan kesehatan, hanya kali ini khusus diterapkan untuk bagian vagina saja,” ungkap Hj. Worro Harry Soeharman, M.Ph, MKA, penggagas terapi V-spa.

3. Totok
Biasanya usai melahirkan, hormon para moms menjadi tidak stabil. Hal ini akan memicu cairan berlebih pada vagina. Akibatnya, banyak pasangan mengeluhkan dampaknya terhadap hubungan seks. Untuk mengatasinya, cobalah totok vagina. Ia berguna memperlancar aliran darah dan menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar, maka cairan pada vagina pun keluar dengan normal, tidak berlebihan. Dan jika otot-otot panggul kuat, maka kehidupan seksual Anda pun semakin berkualitas. Totok vagina biasanya dilakukan oleh orang yang sudah ahli.

4. Penggunaan Tisu Majakani dan Ladyfem herbal kapsul
Cara paling ampuh membuat miss V atau vagina ibu kembali rapat kesat harum  wangi, otot-otot rahim kembali ke posisi semula sebelum melahirkan, ladyfem membantu mengembalikan sistem hormonal dalam tubuh sehingga masalah kewanitaan organ intim kembali terjaga dan hygienis
TISSUE DOUBLE MAJAKANI dan KAPSUL HERBAL LADYFEM merupakan ramuan herbal yang telah terbukti ampuh atasi berbagai masalah organ intim wanita seperti Keputihan, Bau Tak Sedap, Gatal, Iritasi, Nyeri Haid, Radang Panggul, Infeksi, Gangguan Kesuburan, Gangguan Gairah Seksual, Kista dan Mencegah Kanker Serviks.

TISSUE DOUBLE MAJAKANI dan KAPSUL HERBAL LADYFEM telah lulus uji klinis dan direkomendasi langsung oleh Pakar Kesehatan Reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA.


Selamat mencoba dan mudah-mudahan kehidupan rumah tangga Anda jadi lebih baik.
Silahkan Klik ---- > www.ladyfemsehat.weebly.com
Silahkan klik ---- > www.tisue-atasikeputihan.com

SMS ORDER & CALL INFO 24 JAM NON STOP HUBUNGI kami di :
HP : 085-257-665-665
PIN BB : 7CA8D51C
Contoh SMS :
Riana Dewi, Jl Beringin Utara No 3A Kel. Gedangan Sidoarjo, 2 box LADYFEM+2 box TDM
kirim ke no hp : 085-257-665-665

Selamat mencoba dan mudah-mudahan kehidupan rumah tangga Anda jadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar