Sabtu, 23 Agustus 2014

4 ALASAN WAJIB ANDA BERENANG




Tak sekadar menyenangkan, berenang juga jadi olahraga yang mengagumkan, demikian menurut Earl Walton, pelatih renang sekaligus pemilik Tailwind Endurance di New York. Ia menjelaskan bahwa setidaknya ada empat manfaat luar biasa yang bisa didapat dari olahraga kardio air tersebut. Apa saja?

 Kebugaran tubuh
Menggabungkan berbagai gerakan tubuh jelas cara paling ampuh untuk mendapat tubuh segar. Ya, itu bisa Anda dapat dengan berenang! Walton menyarankan bagi Anda yang terlalu banyak duduk untuk melakukannya, sebab olahraga tersebut dapat melatih pinggul, lutut, dan pergelangan kaki.

Perkuat otot-otot tubuh
Walton mengatakan, berenang dapat memperkuat otot lengan, kaki, bahu, dan perut. Ia juga memaparkan,”Saat berenang, tubuh memberikan perlawanan konstan dan konsisten yang memaksa seluruh tubuh untuk terlibat. Ya, itu karena air 724 kali lebih padat ketimbang udara”!

Perkuat jantung
Anda akan berlatih menahan napas dalam air saat berenang. “Hal tersebut memaksa jantung dan paru-paru Anda memproses oksigen lebih efisien,” jelas Walton. Hasilnya: otot jantung pun jadi lebih kuat. Mantap …

Atasi rasa takut
Walton menuturkan bahwa berenang dapat mengatasi rasa takut Anda. Selain itu, olahraga air tersebut juga baik untuk saraf-saraf tubuh secara keseluruhan.
Mantap bukan? Dan, hmmmberenang jadi agenda asyik menyenangkan bersama si cantik!

Dipersembahkan oleh Ladyfem solusi kurang bergairah hubungan suami istri tambah libido, mudahkan orgasme, seimbangkan hormonal organ intim kewanitaan. Foredi dan Gasa solusi keperkasaan suami bikin tahan lama, super ereksi atasi impotensi “tegak” kencang semalaman

Silahkan Klik untuk Ladyfem http://ladyfemsehat.weebly.com
Silahkan Klik untuk Gasa http://palingperkasa.weebly.com

Sms Order dan Call konsultasi gratis 24 Jam hubungi kami : 085-257-665-665 pin BB:7CA8D51C
Salam Sehat Keluarga Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar