Jumat, 22 Agustus 2014

Cara mudah mengencangkan otot Miss V & seperti pengantin baru lagi, MAU..?? (para WANITA wajib baca ya...)



----www.ladyfemsehat.weebly.com----

Dalam urusan bercinta, miss V yang rapat dan menggigit memang dapat memberikan sensasi sendiri kepada pria pasangan.Karena hal ini, biasanya para ibu yang habis melahirkan akan kuatir jika mis V nya tak memiliki “cengkeraman ” lagi, alasannya takut mengecewakan suami.

Sebenarnya, suami yang baik tak akan pernah mempermasalahkan ini, dia akan tulus menerima apa adanya, walau dalam lubuk hatinya yang terdalam sangat menginginkan performance dari pasangannya. Akan tetapi jika sahabat wanita termotivasi untuk ingin selalu membahagiakan suami, maka tak ada salahnya untuk melakukan latihan khusus supaya vagina kembali rapet seperti saat masih perawan.

Berikut Cara mengencangkan otot Miss V, bisa melakukan latihan senam kegel. Bisa saja miss V yang sudah kendur dibuat lebih kenceng lagi berkat sebuah latihan. Salah satu cara agar Miss V anda kembali sempit dan menggigit adalah dengan cara melakukan latihan kegel.

Prinsip Dasar dari latihan kegel adalah Jepit… Tahan… dan Lepas…. Gerakannya ini sama seperti ketika anda menahan kencing. Kegiatan sederhana itu ternyata memiliki manfaat ampuh untuk mengencangkan otot panggul dan Miss V. Dan anda bisa melakukan latihan ini sendiri, beberapa hari setelah melahirkan.
Senam kegel berfungsi untuk menjaga jaringan penyokong rahim agar tetap kuat dan memperkecil jaringan rahim untuk turun, serta menguatkan otot – otot pinggul. Senam kegel juga dapat meningkatkan libido atau gairan dalam berhubungan intim. Ternyata, senam kegel tak hanya untuk wanita.

Senam kegel juga baik dilakukan untuk pria yang bertujuan untuk menguatkan otot panggul termasuk Mr.P serta menambah kemampuan berhubungan. Cobalah lima detik di saat waktu senggang. Anda dapat melakukannya dengan semua posisi. Duduk, berdiri, berbaring, jongkok, atau berbagai gaya yang anda sukai. Ulangi sebanyak empat hingga lima kali berturut-turut.
Sebaiknya olahraga ini dilakukan setiap hari selama 10 – 15 menit, yang diulang ulang tiap 5 detik. Dan jika latihan kegel ini dilakukan rutin, dalam 5 bulan hasilnya akan kelihatan, otot-otot sekitar daerah Miss V dan panggul akan kembali lebih kencang.

Namun disarankan Untuk tahap awal sebaiknya olahraga ini dipandu instruktur yang menguasai fisiologi olahraga dan seksologi. Walaupun terlihat mudah, tetapi banyak orang yang kesulitan melakukan senam ini pada awalnya.

Selain senam kegel, juga dianjurkan untuk melatih otot lengan, bahu, lutut, paha dan bagian tubuh lainnya. Untuk itu, dapat dilakukan olahraga seperti, jogging, renang atau gerakan – gerakan lain dengan hentakan rendah (low impact). Peranan konsumsi makanan yang bergizi, sehat dan seimbang yang terdapat dalam sayur – sayuran dan buah – buahan juga sangat dianjurkan dalam merawat bagian intim untuk meningkatkan gairah dalam hubungan suami istri.

Mau yang lebih PRAKTIS ?
atau ingin melipatgandakan hasil latihan?

Anda bisa terapi dengan kapsul 100% herbal : LADYFEM, aman & telah teruji klinis (sertifikasi BPOM RI). LADYFEM di formulasikan KHUSUS & di rekomendasikan secara EXCLUSIVE oleh BOYKE DIAN NUGRAHA yang sangat menguasai tentang organ reproduksi wanita.
akan membuat kondisi organ kewanitaan “seperti PENGANTIN BARU” lagi (memiliki daya cengkeram yg kuat berkontraksi) & mengatasi berbagai masalah organ kewanitaan yang selalu menjadi problematika pasutri.

Dipadukan dengan Tissue Manjakani Rekomendasi Boyke, Hasilnya LUARR BIASA.. Nyut-Nyut Luar Dalam..!

ORDER SEKARANG JUGA!

Info detail tentang Ladyfem & Tisu manjakani:

klik --> http:www.ladyfemsehat.weebly.com

Harga Promo: 1 box ladyfem isi 30 kapsul Rp.240rb. 1box tisu manjakani isi 10 sachet Rp.160rb, 1 sachet utk siang & malam.

Hub team marketing kami di :
Sms Order & Call Info : 085-257-665-665
(Aman, Mudah, Cepat & Privacy terjaga)

Contoh SMS :
ELIS TYA, Jl. Merdeka No.10. Kec.Tanjung, Kab.Sukaraya, Bandung 12345, 1 box Tisu + 1 box ladyfem, via BCA.

**Pemesanan via online tidak dijual bebas diapotik/toko obat untuk menjamin kualitas & keaslian produk.

Salam Sehat
www.ladyfemsehat.weebly.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar