Sabtu, 09 Agustus 2014

SOLUSI SUAMI YANG TAK ROMANTIS SAAT BERHUBUNGAN INTIM



SETIAP wanita tentu mendambakan romantisme dari pasangannya. Begitu pula saat berhubungan seksual.
Sesi bercinta yang dilengkapi dengan suasana romantis dari pasangan tentunya akan semakin menambah gairah. Namun, bagaimana jika suami Anda bukanlah orang yang romantis? Berikut ulasannya, seperti dikutip dari Indiansutras.

-Kalau Anda punya kebiasaan mandi sebelum bercinta, sebaiknya manfaatkan untuk memancing keromantisannya. Misalnya, membuat suami penasaran dengan pakaian semitransparan yang dikenakan sebelum mandi. Sehingga dia akan mengerti apa yang Anda inginkan.
-Anda bisa belajar menari dengan gerakan erotis untuk memancingnya. Jika Anda ragu bagaimana melakukannya, coba perhatikan beberapa penyanyi seperti Beyonce, Britney, atau Shakira dan mengikuti gerakan erotis mereka saat akan memulai sesi bercinta dengan pasangan.
- Kalau tidak mau memberikan gerakan-gerakan erotis tersebut, Anda bisa melakukannya dengan tidur tanpa busana. Tentu saja secara tak sengaja, tangannya bisa menyentuh tubuh Anda yang akhirnya memancing sisi romantismenya.
-Tak ada salahnya menghiasi tubuh Anda dengan coklat, es krim, atau buah-buahan yang membuat suami tak akan melepas pandangannya dari Anda. Mengenakan bikini juga termasuk salah satu ide menarik untuk membuatnya menampilkan sisi romantisnya untuk Anda.
- Cara lainnya adalah hiasi kamar dengan berbagai bunga cantik. Anda juga bisa mengganti sprei tempat tidur dengan motif animal print untuk menyambut suami.

Kami dari PT.ABE memperkenalkan produk LADYFEM + TISU MAJAKANI yg merupakan 100% herbal atasi keputihan, Kista rahim dan hormonal vagina anda, Aman dan Resmi BPOM serta di Rekomendasikan oleh pakar kesehatan pasutri BOYKE DIAN NUGRAHA.

Silahkan Klik ---- > http://www.ladyfemsehat.com
Silahkan Klik ---- >
http://rahasiatahanlama.weebly.com
Untuk pemesanan hub staff Marketing kami :
SMS ORDER : 08122-771-4743
CALL : 085-257-665-665
PIN BB : 7CA8D51C
SILAHKAN INFORMASI INI DI SHARE KE KELUARGA DAN TEMAN ANDA KALAU DIRASAKAN INFO INI DAPAT MEMBANTU KESEHATAN DAN KEHARMONISAN KELUARGA INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar