Kamis, 14 Agustus 2014

5 AKTIFITAS BISA DONGKRAK LIBIDO WANITA




WartaNews, Jakarta - Seksualitas perempuan merupakan hal yang kompleks. Belum lama ini, sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, mendukung bahwa ketika menyangkut seks, pikiran merupakan organ yang paling erotis.

Penelitian ini menegaskan bahwa 35% perempuan yang diberi pil plasebo sebagai lawan Cialis, mengalami peningkatan keinginan dan gairah bercinta sampai orgasme. Dr. Andrea Bradford sebagai salah satu penulis penelitian menjelaskan, berpikir tentang seks, menjadwalkan dan melakukannya dapat meningkatkan kepuasan seksual.

Pada dasarnya, perempuan tidak mengalami disfungsi anatomis seperti yang dapat terjadi pada lelaki. Sebutir pil tidak akan dapat membantunya kecuali perempuan percaya bahwa hal itu akan membuatnya merasa seksi.
Bagi perempuan, stress merupakan pembunuh libido. Ketika perempuan merasa kecapaian, tidak bahagia, kewalahan dan marah, seks merupakan hal terakhir yang diinginkannya.

Tapi, menurut studi yang dilakukan ini, ada 'pil ajaib' berupa pola pikir yang lebih positif dan percaya diri guna meningkatkan sensualitas perempuan. Tubuh merespon realitas yang dibayangkan sebagaimana merespon realitas yang sesungguhnya.

Nah, berikut ini adalah sejumlah cara yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan efek plasebo tersebut:

1. Jangan menyensor imajinasi erotis Anda. Berikan kesempatan pada pikiran untuk menjelajah. Jika perlu, baca novel-novel erotis, film-film romantis dan sensual, atau berbicara dengan teman-teman perempuan untuk menstimulasi sensualitas Anda.
2. Pakaian merupakan sekutu terbaik perempuan. Kenakan sesuatu yang mampu membuat Anda merasa lebih seksi.
3. Ciptakan energi baru di ruang tidur dengan menempatkan bunga-bunga segar, wewangian, atau bola lampu temaram dengan warna berbeda.
4. Ketika bercinta, jangan berorientasi tujuan (mendapatkan orgasme). Sebaliknya, nikmati saja proses tersebut secara keseluruhan.
5. Coba tari perut untuk membebaskan diri. Cara ini berhasil bagi perempuan selama lebih dari 5.000 tahun.
6. Makan cokelat hitam (dark chocolate) untuk meningkatkan suasana hato. Gigit dan kunyah secara perlahan untuk memberikan tubuh isyarat sensual.
Kami dari PT.ABE memperkenalkan produk LADYFEM + TISU MAJAKANI + FOREDI + GASA yg merupakan 100% herbal khusus pasutri atasi sulit orgasme, bangkitkan libido atasi keputihan, Frigid/dingin, atasi kista rahim dan hormonal vagina anda, bikin tahan lama dan atasi impotensi, atasi Loyo. Aman dan Resmi BPOM serta di Rekomendasikan oleh pakar kesehatan pasutri BOYKE DIAN NUGRAHA.

Silahkan Klik ---- > http://www.ladyfemsehat.weebly.com
Silahkan Klik ---- >
http://rahasiatahanlama.weebly.com
Untuk pemesanan hub staff Marketing kami :
FORMAT SMS ORDER ketik nama+alamat+berapa box Ladyfem/Foredi/Gasa kirim ke  085-257-665-665
PIN BB : 7CA8D51C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar