Minggu, 03 Agustus 2014

BERCINTA DALAM KONDISI LELAH, SEBAIKNYA BAGAIMANA?



BERCINTA DALAM KONDISI LELAH, SEBAIKNYA BAGAIMANA?

Kehidupan kaum urban yang serba terburu-buru bisa berpengaruh pada keharmonisan pasutri (pasangan suami istri). Faktor kelelahan membuat libido alias ngedrop dan mengurangi kualitas kehidupan seksual. Tapi tenang, semua ada solusinya.

"Coba hindari posisi berdiri untuk menghindari capek. Jika sang istri capek, coba posisi istri di bawah dan suami di atas. Sedangkan, jika kebalikannya, cobalah untuk posisi woman on top," kata dr Boyke Dian Nugraha SpOG

Pendapat berbeda disampaikan oleh pakar andrologi dari RSUP Fatmawati, dr Nugroho Setiawan, SpAnd. Menurutnya, posisi tidak terlalu menjadi pertimbangan dalam kondisi kelelahan. Jauh lebih penting untuk diperhatikan adalah kesehatan dari kedua pasangan.

Untuk menjaga kesehatan dan stamina pasangan ini Solusi Kembali Gadis memiliki TIPS MENARIK sekaligus untuk suami dan istri. Konsumsi secara rutin Kapsul Herbal LADYFEM untuk istri dan Konsumsi Kapsul GASA untuk suami. Kombinasi Suplemen Kesehatan Organ Intim Pasutri dengan Rekomendasi langsung Boyke Dian Nugraha. Telah teruji Klinis di BPOM RI, legal, aman dan menyehatkan. (klik www.herbalwanitaku.com)

Nahh selain kondisi kesehatan dan stamina pasangan, "Perlu pula komunikasi yang intens bagi kedua belah pihak. Stamina suami maupun istri harus tetap dalam kondisi prima, jangan memaksakan bila memang sudah merasa lelah," tegas dr Nugroho.

Pada dasarnya, untuk mempermudah tercapainya orgasme ketika bercinta, ada banyak variasi posisi yang bisa dipilih. Diutarakan dr Andri Wanananda, MS posisi woman on top adalah salah satu posisi yang bisa membuat wanita cepat orgasme.

Posisi ini dianjurkan karena membuat penis lebih mudah mencapai G-spot, yang letaknya 3-5 cm di bagian atas dinding vagina. Selain itu, posisi tersebut juga menguntungkan bagi si laki-laki.

"Dengan posisi ini pria tidak cepat ejakulasi dan bisa mempertahankan ereksi lebih lama," kata dr Andri.

Hemmm... menarik bukan? Atasi kelelahan saat bercinta dengan kombinasi unik Suplement Kesehatan Pasutri. Kapsul Herbal LADYFEM dan Kapsul Herbal GASA.
Kami dari PT.ABE menawarkan produk herbal LADYFEM + TISU MAJAKANI + FOREDI + GASA yg merupakan 100% herbal khusus pasutri atasi sulit orgasme, bangkitkan libido atasi keputihan, Frigid/dingin, atasi kista rahim dan hormonal vagina anda, bikin tahan lama dan atasi impotensi, atasi Loyo. Aman dan Resmi BPOM serta di Rekomendasikan oleh pakar kesehatan pasutri BOYKE DIAN NUGRAHA.

Silahkan Klik ---- > http://www.ladyfemsehat.weebly.com
Silahkan Klik ---- >
http://rahasiatahanlama.weebly.com
Untuk pemesanan hub staff Marketing kami :
SMS ORDER : 08122-771-4743
CALL : 085-257-665-665
PIN BB : 7CA8D51C

SOLUSI RUMAH TANGGA HARMONIS BAGI PASUTRI DINAMIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar